Tips Lolos SNMPTN 2017

 
SNMPTN 2017
SNMPTN 2017- yusufaa

Yusuf Studi - Selamat datang para pejuang pendidikan. Bagi kalian yang kelas 12 pasti telah memilki tujuan antara kerja dan lanjut sekolah ke perguruan tinggi. Untuk masuk perguruan tinggi ada beberapa jalur yang salah satunya adalah jalur SNMPTN. Bagi kalian angkatan 2017 yang mengikuti SNMPTN 2017 dihantui akan terjadi penurunan Kuota SNMPTN. Akan tetapi, tenang saja karena hal itu belum resmi dikeluarkan oleh pihak panitia SNMPTN. Walupun kuota turun kami akan beri tips masuk perguran tinggi lewat jalur ini (Sering disebut jalur UNDANGAN). Tips lolos SNMPTN 2017 ini antara lain:
1. Nilai bertrafik naik
   Usahakan nilai kalian naik terus sejak awal. karena jika nilai kalian turun maka akan sulit masuk lewat jalur ini. Maksudnya betrafik naik itu bukan berarti harus naik terus per semester, tetapi boleh ada yang turun yang penting tidak lebih dari 2% dari nilai sebelumnya. Misalkan nilai kalian matematika adalah 87, 89, 93, 89, dan 90 itu dak masalah.
2. Sertifikat lomba
   Masukkan sertifikat lomba yang mempunyai nilai tertinggi misalnya juara nasional OSN MATEMATIKA atau juara provinsi O2SN. Yang penting usahakan ada yang paling tinggi karena ini nilainya sangat tinggi. Biasanya hanya boleh mengupload 3 sertifikat saja.
3. Piliahan Jurusan.
   Pilihan jurusan sangat menentukan hal itu, karena jika nilai kalian pas-pasa dan mendaftar jurusan yang tinggi jangan harap kalian masuk di Jurusan tersebut. Apalagi universitas yang kalian pilih tinggi.
4. Nilai Sekolah dan Alumni
   Nilai sekolah dan alumni yang telah diterima di suatu perguruna tinggi adalah suatu nila tambah kepada anda. Jika nilai sekolah anda A dan alumni yang di universitas tersbut , maka peluang asuk tinggi. Tetapi jika nilai sekolah A dan Alumni sedikit kemungkinan masuk juga rendah.
5. Berdoa
    Berdoa dalah kunc utama dalam seleksi ini karena yang mentukan adala pihak SNMPTN beda dengan TES.

Semoga bermanfaat dan jangan terpaku pada SNMPTN maro belajar SBMPTN karena peluang masuk lebih besar...
SHARE artikel ini supaya bermanfaat ingat "jika mempunyai ilmu maka berbagilah".
Penulis : YAA
Line/fb/  :yusufabdhul
fan page : KIMIA UNIK


Tags : Tips Lolos SNMPTN 2017, Kuota SNMPTN turun 2017, masuk SNMPTN 2017 sulit, peluang kecil, SNMPTN 2017, Seleksi masuk PTN
Mas Yusuf
Mas Yusuf Menyapa saya di : @yusufabdhul

Post a Comment for "Tips Lolos SNMPTN 2017"