Hal Unik Masuk Setelah Liburan

Yusufstudi.com - Sekolah adalah kewajiban bagi setiap orang baik kecil maupun dewasa. Tetapi, sekolah pasti identik dengan anak kecil sedangkan orang dewasa biasanya bekerja. Sekolah kebanyakan belajar juga bagus lohh. hehe. Siapa yang bilang? aku cuma becanda. Liburan kai ini lama ya? pastinya dan sampai ada hal atau kejadian jika kalian masuk pertama kali setelah libur panjang.

1. Upacara Senin
Upacara hari senin adalah kegiatan yang melatih disiplin dan cinta tanah air. Akan tetapi, jika kita telah libur pajang bangett bisanya merasa, "Upacara kog pagi banget ya?" hehe pasti biasanya molorr bangunnya.

2. Gabut Gak Ada Kegiatan
Setelah upacara selesai pasti bingung mau ngapain kan? biasanya nih kalo masuk di hari pertama pasti gak ada peajaran dan akibat parahnya yaitu gabutt. Apalagi kalo wifi mati, wahh inj adalah masalah pejuang WIFI hehe. Kalian pasti juga pejuang WIFI kan? Jujur aja deh.

3. Pulang Pagi
Pulang pagi adalah siasat guru supaya siswa tidak gabut disekolah hehe sebernya ya gak juga sih. Mungkin guru pusing mikir siswa yang gabut hehehh beda kalo sama sekolahku, hari pertama langsung Instensif Belajar. Huuhh

4. NULIS JADI KAKU
kenapa aku tulis Capslock? yaps inj masalag setiap siswa. jujur aja deh tulisan kalian pasti berubah drastis jika 2 minggu tidak mengang polpen hehe aku juga gitu kog. Setiap Manusia pasti sama gak da bedanya. Jangan sok rajinn dehh

5. Cerita Liburan
Cerita liburan kalian selama liburan yang seru seru tapi yang paling seru adalah kumpul sama temen dan lihat hal yang lucu. Itu hal yang paling berkesan

APA kebiasaan kalian ? Apakah ada diatas? kalo tak ade komentar deh ntar aku masukin ke list diatas..
Oke sekian dulu dan semangat belajar buat kalia  ya! Semoga yang akan datang semakin lebih baik.

Kejadian Ketika Hari Pertama Masuk Sekolah | Belajar

Hal Unik Masuk Setelah Liburan

Yusufstudi.com - Sekolah adalah kewajiban bagi setiap orang baik kecil maupun dewasa. Tetapi, sekolah pasti identik dengan anak kecil sedangkan orang dewasa biasanya bekerja. Sekolah kebanyakan belajar juga bagus lohh. hehe. Siapa yang bilang? aku cuma becanda. Liburan kai ini lama ya? pastinya dan sampai ada hal atau kejadian jika kalian masuk pertama kali setelah libur panjang.

1. Upacara Senin
Upacara hari senin adalah kegiatan yang melatih disiplin dan cinta tanah air. Akan tetapi, jika kita telah libur pajang bangett bisanya merasa, "Upacara kog pagi banget ya?" hehe pasti biasanya molorr bangunnya.

2. Gabut Gak Ada Kegiatan
Setelah upacara selesai pasti bingung mau ngapain kan? biasanya nih kalo masuk di hari pertama pasti gak ada peajaran dan akibat parahnya yaitu gabutt. Apalagi kalo wifi mati, wahh inj adalah masalah pejuang WIFI hehe. Kalian pasti juga pejuang WIFI kan? Jujur aja deh.

3. Pulang Pagi
Pulang pagi adalah siasat guru supaya siswa tidak gabut disekolah hehe sebernya ya gak juga sih. Mungkin guru pusing mikir siswa yang gabut hehehh beda kalo sama sekolahku, hari pertama langsung Instensif Belajar. Huuhh

4. NULIS JADI KAKU
kenapa aku tulis Capslock? yaps inj masalag setiap siswa. jujur aja deh tulisan kalian pasti berubah drastis jika 2 minggu tidak mengang polpen hehe aku juga gitu kog. Setiap Manusia pasti sama gak da bedanya. Jangan sok rajinn dehh

5. Cerita Liburan
Cerita liburan kalian selama liburan yang seru seru tapi yang paling seru adalah kumpul sama temen dan lihat hal yang lucu. Itu hal yang paling berkesan

APA kebiasaan kalian ? Apakah ada diatas? kalo tak ade komentar deh ntar aku masukin ke list diatas..
Oke sekian dulu dan semangat belajar buat kalia  ya! Semoga yang akan datang semakin lebih baik.

No comments