Pentingnya Mengenal Waktu | Pribadi yang Baik

Yusufstudi.com - Waktu adalah masa dimana suatu keadaan yang tidak akan terulang lagi dimasa yang akan datang. Tetapi ada yang bilang bisa kembali ke masa lalu bahkan menerobos ke masa yang akan datang. Hal itu semua hanya pemikiran seseorang saja. Waktu begitu penting dalam hidup ini. Semua berjalan karena adanya waktu. Waktu sebagai satuan lamanya sesuatu hal terjadi. Kita hidup ini juga memakai waktu. Kenapa tidak? karena kita hidup itu juga berlangsunya sesuatu hal yang terjadi.
Betapa Pentinya Menjaga waktu - Yusuf Studi

Untuk semuanya saja waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin. Jangan hanya memandang waktu itu lama dan akhirnya menunda-nunda. Jadilah orang disiplin. karena orang disiplin dan bijaksana adalah oranh yang bisa memanfaatkan waktu pada hal positif. Kita sebagai siswa jaman sekarang semua sudah berbasis teknologi. Waktu terasa cepat dengan adanya Internet. Internet sebenarnya tujuannya baik yaitu membantu komunikasi jarak jauh dan bisa menyederhanakan mencari informasi. Kan tetapi dengan adanya internet saat ini, dunia terasa hampa dan mati. Bagi kawula muda, hanya menghabiskan waktunya untuk bermain sosmed saja. Kalian tau LOADING? Kalian menyianyiakan waktu kalian hanya menunggu loading yang lama. Jika dihitung-hitung, sehari bisa sampai 1-2 jam tidak produktif (akibat akumulasi waktu loading yang lama). Mending digunakan untuk belajar dan bekerja adalah hal yang baik.

Waktu adalah pedang. Apa artinya? jika kalian bisa memanfaatkan waktu dengan baik, waktu akan memberimu hal yang baik dan menguntungkan, tetapi jika tidak waktu akan membunuhmu dengan sia-sia waktumu.

Memenejemen waktu sangat penting untuk masa yang akan datang bagi siswa-siswa. Dengan terbiasa memenejemen waktu maka hidup kita akan teratur dan kalian sendiri yang akan memetik buahnya. Terutama bagi siswa SMA yang ingin kuliah mulailah mengatur waktu kalian antara ujian, belajar, dan berdoa. Sebab penentu kelulusan adalah dengan ikhtiar yang ilklas. Sesuatu akan dikabulkan jika dilaksanakan dengan konsisten setiap saat.
Mas Yusuf
Mas Yusuf Menyapa saya di : @yusufabdhul

Post a Comment for "Pentingnya Mengenal Waktu | Pribadi yang Baik"