Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Unduh] Rangkuman Materi Fisika Kimia dan Biologi Kelas 10-12 SMA

[Unduh] Rangkuman Materi Fisika Kimia dan Biologi Kelas 10-12 SMA

Yusufstudi.com - Tahun ajaran semster ganjil sudah usai dan selamat berlibur ria untuk anak-anak SMA sekalian liburan tahun baru ya.

Kemana nih liburannya? Belajar? Bimbel? Main sama keluarga? atau pergi sama si . . (ah lupakan)!. Aku lagi fokus nih kak Yusuf buat masa depanku (cie) karena aku ingin kuliah karena aku udah masuk di kelas 12 SMA tetapi masih bingung.

Santai temen-temen, ada waktunya kok untuk bingung karena semuanya bakal seperti itu seperti juga saya ketika udah kelas 12 eh bingung kuliah dimana dengan beberapa keterbatasan. Nah buat kalian yang ingin mengetahui apa saja sih jalurnya ? aku kasih satu ada SNMPTN, SBMPTN, dan Mandiri untuk masuk ke PTN ya.

Apa sih yang dipersiapin SNMPTN dan SBMPTN?

Banyak sih wkwkw bisa baca aja dipostingan saya yang lain ya biar lolos dan apa saja syaratnya. Untuk kali ini aku hanya ingin mengingatkan saja.

Ayo lulus dengan nilai Ujian Nasional yang BAGUS Oke, siapkan? mengapa ? masa iya sih mau lulus dengan nilai yang dibawah KKM (minimal) dan nilainya jelek? gak malu apa sama anak-anak kita nanti? eh kita. Berfikirlah kedepan, anak-anak kita nanti bakalan tanya dan menjadikan Orang Tua panutan lho. INGAT!!!

Untuk itu, nih aku beri sedikit materi untuk belajar mempersiapkan ujian nasional dan seleksi masuk (khususnya MANDIRI)

Silahkan unduh di Link berikut ini ya :

Materi Fisika : [ Unduh via Google Dirve ]
Materi Kimia : [ Unduh via Google Dirve ]
Materi Biologi : [ Unduh via Google Drive ]


Semoga bermanfaat, materi akan selalu diupadate apabila sudah memiliki yang baru lagi.
Sumber materi dari guru yang memposting di blog dan diizinkan untuk di reposting
Mas Yusuf
Mas Yusuf Menyapa saya di : @yusufabdhul

2 comments for "[Unduh] Rangkuman Materi Fisika Kimia dan Biologi Kelas 10-12 SMA"