[Unduh] Rangkuman Materi Fisika Kimia dan Biologi Kelas 10-12 SMA

[Unduh] Rangkuman Materi Fisika dan Matematika Kelas 10-12 SMA - Yusufstudi.com

Yusufstudi.com - Tahun ajaran semster ganjil sudah usai dan selamat berlibur ria untuk anak-anak SMA sekalian liburan tahun baru ya.

Kemana nih liburannya? Belajar? Bimbel? Main sama keluarga? atau pergi sama si . . (ah lupakan)!.

Aku lagi fokus nih kak Yusuf buat masa depanku (cie) karena aku ingin kuliah karena aku udah masuk di kelas 12 SMA tetapi masih bingung.

Santai temen-temen, ada waktunya kok untuk bingung karena semuanya bakal seperti itu seperti juga saya ketika udah kelas 12 eh bingung kuliah dimana dengan beberapa keterbatasan. Nah buat kalian yang ingin mengetahui apa saja sih jalurnya ? aku kasih satu ada SNMPTN, SBMPTN, dan Mandiri untuk masuk ke PTN ya. 

Kalo pengen tau lebih khususnya untuk kalian yang bingung bedanya silahkan baca di artikel saya dengan klik bagian "SNMPTN / SBMPTN " dibagian menu ya. Atau bisa baca di link berikut ini : Aturan Baru SNMPTN dan SBMPTN 2019 (Akreditasi Sekolah dan Sistem Pelaksanaan)

Apa sih yang dipersiapin?  

Banyak sih wkwkw bisa baca aja dipostingan saya yang lain ya biar lolos dan apa saja syaratnya. Untuk kali ini aku hanya ingin mengingatkan saja,

Ayo lulus dengan nilai Ujian Nasional yang BAGUS
Oke, siapkan? mengapa ? masa iya sih mau lulus dengan nilai yang dibawah KKM (minimal) dan nilainya jelek? gak malu apa sama anak-anak kita nanti? eh kita. Berfikirlah kedepan, anak-anak kita nanti bakalan tanya dan menjadikan Orang Tua panutan lho. INGAT!!!

Untuk itu, nih aku beri sedikit materi untuk belajar mempersiapkan ujian nasional dan seleksi masuk (khususnya MANDIRI) 

Silahkan unduh di Link berikut ini ya :

Materi Fisika : [ Unduh via Google Dirve ]
Materi Kimia : [ Unduh via Google Dirve ]
Materi Biologi : [ Unduh via Google Drive ]

Semoga bermanfaat, materi akan selalu diupadate apabila sudah memiliki yang baru lagi.
Sumber materi dari guru yang memposting di blog dan diizinkan untuk di reposting

1 Response to "[Unduh] Rangkuman Materi Fisika Kimia dan Biologi Kelas 10-12 SMA"

  1. Wonderful illustrated information. I thank you about that. No doubt it will be very useful for my future projects. Would like to see some other posts on the same subject! distributor bahan kimia kosmetik

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel