Kumpulan Vocabulary PPU UTBK Bahasa Inggris


Berikut ini artikel membahas tentang kumpulan vocabulary PPU Bahasa Inggris dalam bentuk PDF yang dapat digunakan untuk pemantapan dan persiapak UTBK 2020

Pelaksanaan UTBK 2020 ini dilaksanakan dengan terdapat 4 sub tes didalamnya salah satunya adalah Pengetahuan dan Pemahaman Umum (PPU) dan mungkin akan ada beberapa soal biasanya berkaitan dengan vocabulary.

Soal-soal seperti ini pasti ada setiap tahun dan bahkan disemua tes masuk pasti ada tentang sinonim, maksud dari kata tersebut apa, dan lainnya sehingga peserta diharapkan dapat mengetahui, menghafal, dan mengaplikasikan.

Langsung saja, bagi yang ingin belajar PPU Bahasa inggris siapa tau nanti keluar di UTBK atau tes-tes masuk perguruan bisa diunduh berikut ini ya.


  • Vocabulary PPU Bahasa Inggris #1.pdf | Download
  • Vocabulary Bahasa Inggris persiapan UTBK dan Tes Mandiri.pdf | Download

Sumber file ini dadapatkan dari akun twitter berikut dan kami kumpulkan dijadikan PDF yang diposting sejak tanggal 1 Juli 2020 (juah sebelum pelaksanaan UTBK 2020)

Jika ingin berterimakasih, silakan komentar atau silakan reply di tweet beliau ya sudah berbagi dan mengumpulkan dari berbagai sumber juga.
Mas Yusuf
Mas Yusuf Menyapa saya di : @yusufabdhul

Post a Comment for "Kumpulan Vocabulary PPU UTBK Bahasa Inggris"