Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Lupa Kode Akses dan No. Pendaftaran KIP Kuliah

 


Artikel ini membahas tentang solusi Solusi Lupa Kode Akses dan No. Pendaftaran KIP Kuliah 2020

KIP Kuliah 2020 sudah hampir selesai Bulan Oktober ini untuk pendaftaran semua Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta. Akan tetapi, masih ada beberapa PTS yang membuka jalur KIP Kuliah ini. 

Kemudian, ada kendala yang banyak dialami oleh siswa-siswa terkait dengan login yang beberapa lupa kode akses dan juga No. Pendaftaran KIP Kuliah. Bagaimana solusinya ini? setelah saya tanyakan kepada pihak panitia, hal yang bisa dilakukan adalah dengan melaporkan kepada panitia dengan memberikan data sebagai berikut.

Mohon mengirimkan email aktif, NIK, NPSN, dan NISN untuk melanjutkan proses Dan mohon untuk cek kembali, memastikan keberhasilan pendaftaran akun KIP K Anda, agar kami dapat membantu mengirimkan nomor pendaftaran dan Kode akses Demikian solusi dari kami. Semoga selalu semangat menggapai asa !

Dari pernyataan diatas dapat disimpulkan bahwa, peserta diharapkan memberikan informasi lengkap melalui laman helpdesk KIP Kuliah, antara lain :

  1. Nama Lengkap
  2. Email aktif
  3. NIK kalian
  4. NPSN sekolah kalian
  5. dan NISN yang kalian daftarkan di KIP Kuliah dulu.
Setelah itu silakan kirim ke laman helpdesk KIP Kuliah ya, jika bingung bisa dengan mengikuti Tutorial menghubungi Helpdesk KIP Kuliah . Jadi, nanti kalian isikan data-data tsb di bagian isi ya.

Mas Yusuf
Mas Yusuf Menyapa saya di : @yusufabdhul

Post a comment for "Solusi Lupa Kode Akses dan No. Pendaftaran KIP Kuliah"