Yusufstudi.com - Hidup penuh liku-liku ada yang lurus dan ada yang belok. Semua tujuan pasti ada jalan untuk menggapainya. Akan tetapi jalan terbaik tergantung kita yang milih, apakah yang berliku-liku, tanjakan, atau yang lainnya. Ingat ni hidup, tidak ada jalan yang lurus tanpa ada cobaan di jalan. hehe ngomong apa aku ini.


Cetak Kartu SNMPTN 2017 (Image Source : pixabay.com)

Langsung saja, kalian para pejuang SNMPTN 2017 pasti sudah finalisasi dan mencetak kartu SNMPTN kan? bagiamana mencetaknya? baca nih : Cara mencetak kartu SNMPTN 2017 . Banyak yang bingung nih Nomor Ujian nasional yng dimasukkan tuh yang mana ? Jadi yang dimasukkan tu yang 14 Digit dan tidak pakai tanda hubung (-).

Ini pesan dari Panitia SNMPTN 2017 tentang Nomor Ujian Nasional
No automatic alt text available.
Foto pesan dari Kak Azka di Bandung kepada Panitia



Sudah jelaskan jawabnnya. Bagi kalian yang belum mengunduh kartu peserta segera unduh ya dan disimpan baik-baik kartu tersebut.

kak bagaimana jika No. UN yang dimasukkan itu salah? ... Jawabannya : Segera hubungi helpdesk snmptn di hhtp://halo.snmptn.ac.id ya dede  emeshh hehe.

 Apa sih kak mannfaat Kartu SNMPTN?

Manfaat kartu SNMPTN 2017 itu ialah sebagai tanda bukti kalian mengikuti SNMPTN 2017 dan telah mendaftar. Selain itu, kalau kalian diterima PTN jalur SNMPTN maka kartu tersebut dibawa saat Pendaftaran Ulang di PTN masing. Jadi jangan sampai hilang dan simpan filenya atau print yang banyak.

Kertas buat mencetak Kartu SNMPTN ini belum tau juga sih aku, tapi biasanya kalo nggak A4 ya F4 yang penting terlihat jelas. Cetak aja A4 5 lembar dan F4 5 lembar buat jaga-jaga nantinya. Heheh

Sekian dulu semoga bermanfaat ya nformasi ini. Buat kalian yang belum lolos hayooo mulai belajar SBMPTN yang soalnya wow banget dan buat kalian yang menunggu SNMPTN pengumuman, mending siapin SBMPTN/USM jua deh. 
Menunggu tuh nggak enak, kalo nggak sesuai harapan kan sakit juga. Heheh jangan baper
Oke sekian ya . . .
Upadte terus web kami Yusufstudi.com sebuah situs informatif . . .

Nomor Ujian Nasional Yang Dimasukkan dan Kegunaan Kartu SNMPTN 2017

Yusufstudi.com - Hidup penuh liku-liku ada yang lurus dan ada yang belok. Semua tujuan pasti ada jalan untuk menggapainya. Akan tetapi jalan terbaik tergantung kita yang milih, apakah yang berliku-liku, tanjakan, atau yang lainnya. Ingat ni hidup, tidak ada jalan yang lurus tanpa ada cobaan di jalan. hehe ngomong apa aku ini.


Cetak Kartu SNMPTN 2017 (Image Source : pixabay.com)

Langsung saja, kalian para pejuang SNMPTN 2017 pasti sudah finalisasi dan mencetak kartu SNMPTN kan? bagiamana mencetaknya? baca nih : Cara mencetak kartu SNMPTN 2017 . Banyak yang bingung nih Nomor Ujian nasional yng dimasukkan tuh yang mana ? Jadi yang dimasukkan tu yang 14 Digit dan tidak pakai tanda hubung (-).

Ini pesan dari Panitia SNMPTN 2017 tentang Nomor Ujian Nasional
No automatic alt text available.
Foto pesan dari Kak Azka di Bandung kepada Panitia



Sudah jelaskan jawabnnya. Bagi kalian yang belum mengunduh kartu peserta segera unduh ya dan disimpan baik-baik kartu tersebut.

kak bagaimana jika No. UN yang dimasukkan itu salah? ... Jawabannya : Segera hubungi helpdesk snmptn di hhtp://halo.snmptn.ac.id ya dede  emeshh hehe.

 Apa sih kak mannfaat Kartu SNMPTN?

Manfaat kartu SNMPTN 2017 itu ialah sebagai tanda bukti kalian mengikuti SNMPTN 2017 dan telah mendaftar. Selain itu, kalau kalian diterima PTN jalur SNMPTN maka kartu tersebut dibawa saat Pendaftaran Ulang di PTN masing. Jadi jangan sampai hilang dan simpan filenya atau print yang banyak.

Kertas buat mencetak Kartu SNMPTN ini belum tau juga sih aku, tapi biasanya kalo nggak A4 ya F4 yang penting terlihat jelas. Cetak aja A4 5 lembar dan F4 5 lembar buat jaga-jaga nantinya. Heheh

Sekian dulu semoga bermanfaat ya nformasi ini. Buat kalian yang belum lolos hayooo mulai belajar SBMPTN yang soalnya wow banget dan buat kalian yang menunggu SNMPTN pengumuman, mending siapin SBMPTN/USM jua deh. 
Menunggu tuh nggak enak, kalo nggak sesuai harapan kan sakit juga. Heheh jangan baper
Oke sekian ya . . .
Upadte terus web kami Yusufstudi.com sebuah situs informatif . . .

16 comments:

  1. Tapi kalau unbk dikasih nomer un juga? Soalnya sampai sekarang gak ada nomer un gimana?

    ReplyDelete
  2. Kode provinsi sumatra barat berapa kak?

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, masih sempet diubah

    ReplyDelete
  4. Kak kalo aku ngubah nomer un apakah berpengaruh pd nomer peserta snmptn ?

    ReplyDelete
  5. Halo kak ini aku lupa unduh kartu dan waktunya di web sudah habis, aku kudu gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sama bagaimana solusinya, min?

      Delete
    2. Sudah terlambat. Hak sudah ditangan panitia

      Delete
  6. Waduh kak,pas mau ngunduh ga bisa bisa.trakhir,malah habis periodenya.apes bener gue dah.

    ReplyDelete
  7. min no peserta UN yang saya dapat ada 9 digit, gimana klo di isi 14, apa nanti klo diterima diceknya harus sama dengan kartu peserta UNnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tpi kan nomor peserta yang saya terima ada 9 digit

      Delete
  8. kak mau nanya, jika saya cetak kartu snmptn sudah terlanjur menggunakan nomor un yang 9 digit, apakah boleh diubah ke 14 digit? tetapi jika sudah diubah tdk bisa dicetak karena terakhir tanggal 14 kemarin, bagaimana solusi nya kak? apakah berpengaruh? terima kasih

    ReplyDelete